Sabtu, 19 Juli 2008

Silet--> Khrisna, Jupiter, Afghan,Dorce

Siang ini silet membahas topik tentang homosexual dan segala pernak-perniknya. Topik yang tidak akan pernah ada habisnya kalau di bicarakan. Khrisna Mukti kelahiran Jakarta, 05 Februari 1969, yang saat ini tersangkut dengan kasus penggelapan uang perusahaan yang dilakukan temannya (Yoyon), sehingga dirinya merasa dihabisi oleh media. Menjadi bulan-bulanan....(waduh kasihan bener kamu khris.........)
Putus asa harus bagaimana lagi untuk mengatakan pada orang lain bahwa "inilah gue...". Rasa frustasinya tampak sekali dari raut mukanya. Dan bisa dilihat akh....nada sedih dari suaranya terdengar begitu jelas. Di teror secara psikis baik melalui telpon atau sms. Akh..kehidupan
Jupiter dengan nada optimisnya mengakui segalanya bahwa dia pernah jadi homo dan tidak memungkiri kalo masih ada rasa ketertarikan tapi sekuat mungkin untuk tidak terjebak ke dalamnya lagi. Afghan penyanyi solo yang lagi naik daun pun tidak luput dari gosip homo --> dengan Jonathan mulia (di www.detik.com -->forum>). Mungkin benar atau tidak kayagnya gak penting banget untuk dikomentari.
Dorce dengan sikap cueknya meyakini bahwa dia punya jiwa perempuan yang terjebak dalam tubuh laki-laki. AKhirnya memutuskan untuk menjadi perempuan seutuhnya. Operasi kelamin dan akhirnya lewat pengadilan memperoleh status kewanitaannya.

Tidak ada komentar: