Minggu, 27 Juli 2008

Mencari Teman

Sudah beberapa bulan ini saya sangat penasaran dengan seorang Teller Bank yang dengan keramahannya melayani customer. Dengan senyum manisnya menunjukkan sesuatu yang membuatku sangat ingin tahu. Who is..? Mungkinkan dia teman yang baik? ataukah mungkin dia seseorang yang punya inner beauty yang bagus, sehingga dari tatapn mata dan senyum khasnya membuat dunia rasanya enak sekali untuk dinikmati.
Sampai sekarang pun saya tidak tahu pasti, siapa dia, saya hanya tahu Namanya : Ade. karena antra Customer dengan Teller interaksi antara keduanya hanyalah sebatas klien saja. Wangi, bersih, kemilau rambutnya akh....tidak bisa rasanya saya melupakannya. Hanya bisa mimpi saja, walaupun tidak pernah terbawa dalam mimpi, tapi setidaknya pada saat saya frustasi seperti sekarang ini, saya hanya bisa mengingat senyumannya di balik penampilan ramahnya, lewat pejaman mata walau hanya sesaat.
Dan itu membuatku semakin merasa aneh, setiap kali memejamkan mata. Hanya dia yang membuat saya bisa semangat, di antara keterpurukan saya saat ini. Saya tidak ingin melibatkan terlalu jauh....tapi setidaknya dengan profil dia hidup saya lebih ada artinya......ya saya hanya mencari teman untuk saat ini. Bukan hubungan ......

Tidak ada komentar: