Sabtu, 19 Juli 2008

Announcer TV News

Beberapa pembaca berita yang menurut saya punya kualitas, good looking dan enak pembawaanya pada saat menyampaikan news, salah satu di antaranya adalah (http://www.rcti.tv/)

Gustav Aulia adalah presenter Buletin Siang dan Nuansa Pagi Akhir Pekan.
Lahir di Sumedang tanggal 4 Januari 1983, Gustav meraih gelar Sarjana Teknik nya dari Universitas Gunadarma, Depok. Tahun 2003 Gustav bekerja sebagai Continuity Announcer untuk Departemen Promosi RCTI. Kemudian pada tahun 2005 ia mulai bergabung dengan News RCTI. Selain sebagai presenter, aktivitas lainnya yang dijalani Gustav adalah menjadi MC, Moderator, dan Public Speaker.
Sebagai seorang presenter, Pria yang hobi bermain sepak bola, travelling, dan musik ini punya beberapa tips yang dipegangnya yaitu:
jiwai setiap berita yang disampaikan, buatlah seolah-olah pemirsa benar-benar ada dihadapan kita, belajar, belajar, dan belajar!
"untuk menjadi sukses, jangan buat batasan pada dirimu! batasan itu adalah putus asa dan puas diri" merupakan motto hidup dari seorang Gustav Aulia.
Kirim email ke Gustav: Gustav.aulia@rcti.tv

Michael Tjandra, meraih gelar Sarjana Teknik Arsitektur dari Universitas Trisakti, namun kemudian ia merubah jalur karirnya ke dunia media.
Mulai bergabung di RCTI sejak September 2005, sebelumnya Michael adalah penyiar radio, pada radio Pelita Kasih. Kini ia dipercaya untuk menjadi presenter Sekilas Info RCTI. Michael adalah salah satu finalis Indonesian Star, ia juga merupakan anggota IKASAKTI dan JPCC. Menonton film dan travelling adalah hobinya diwaktu senggang. "Do the best and let God do the rest" adalah moto hidupnya. "Percaya diri" adalah tips ala Michael sebagai seorang presenter.

Tidak ada komentar: