Sabtu, 19 Juli 2008

Aku Tak Mau Sendiri-BCL

Lagu dari Bunga Citra Lestari (BCL) - Aku tak mau sendiri yang aku download dari www.gudanglagu.com, membuat perasaan kesepian itu mengalir deras lagi. Setelah dia pergi dan sampai kini sudah tujuh tahu aku tidak pernah bertemu dengannya. Terakhir sms yang aku kirimkan di balasnya ketika dia kena masalah tuduhan malpraktek yang dilakukannya beberapa bulan yang lalu, tepatnya maret 2008. Dan sampai sekarang tidak ada berita lagi di mana dia dan sehat-sehat sajakah. Semua sms dan call di reject dan mailvoice terus. Entahlah, mungkin dia sudah ingin melupakan semuanya yang sudah terjadi, atau karena tekanan orang lain Aku tidak pernah tahu.
"Sejak dia pergi dari hidupku ku merasa sepi.
dia tinggalkan ku sendiri di sini tanpa satu yang tak pasti.
Aku tak tahu harus bagaimana. Aku merasa tiada berkawan selain dirimu.
Selain dirimu. Selain cintamu. Kirim aku malaikatmu biar jadi kawan hidupku.
Dan tunjukkan jalan yang memang kau pilihkan untukku. kirim aku malaikatmu,
Karena ku sepi berada di sini dan di dunia ini aku tak mau sendiri.
Tanpa terasa ku teteskan air mata ini. Yang tiada berhenti mengiringi kisah di hati.
Aku tak tahu harus bagaimana, Aku merasa tiada ....."

Tidak ada komentar: